Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Nidji’

Hohohohohohohohoho, saatnya menggila di dini hari ini!

Nulis apa yah enaknya kali ini? Hmmm…. Okeh, kita ngomongin soal rambut aja deh.

Jujur aja, rambut gw yang sekarang ini berantakan abis! Nggak berbentuk! Horrible! Sadistic! Two-Thumb Up! 😯 Kok kayak jadi review film begini ini?! Pokoknya nggak bisa dideskripsikan tentang rambut gw sekarang! Tunggu… mungkin gw bisa ngasih gambaran sedikit tentang rambut gw yg sekarang

…..

…….

https://i1.wp.com/screenrant.com/wp-content/uploads/afro-samurai-resurrection.jpg

😯 😯 😯

😮 😮

😛

Kayaknya terlalu lebay tuh gambar 😛 . Yah, pokoknya rambut gw yang sekarang ini kribobakanggotabandnidji daaah~!! Buat gw, punya rambut kayak gini sejarah banget nih. Belum pernah gw bisa ngegondrongin rambut gara-gara masih sekolah, tapi setelah berhasil menumbuhkan rambut ini dengan susah payah, gw tiba pada satu keputusan bahwa gw harus membabat habis rambut gw! GILAAAAA MEEEEEEN~!! Gerahnya poooooolllllll abiiiiiiiiiisssss, sering rontok pula rambut gw. 😦 Yaudah deh, nggak ada jalan lain lagi…. Nampaknya takdir mengharuskan gw harus tetap terlihat seperti eksmud rapi 😎

Jadwal siang ini : BARBERSHOP!!

Read Full Post »