Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Nasional’

Menegangkan!

Apalagi buat siswa SMP yang menjadikan UN sebagai modal untuk masuk SMA Negeri unggulan…. Kalau siswa SMA sih mungkin nggak terlalu tegang, orang nilai UN buat anak SMA cuma buat gengsi doank! Masuk universitasnya mah tetep lewat UM sama SNMPTN. 😛

Hari ini UN SMA 2010 dimulai dan dalam waktu 5 hari, para siswa SMA bakal berjuang untuk mendapatkan haknya, yaitu BERAMBUT GONDRONG lulus SMA. Sayangnya, perjuangan anak SMA nggak berhenti di UN, karena masih ada bejibun tes masuk universitas yang bikin kita belajar pagi-siang-malam. Jadi keinget 1 tahun yang lalu, saat gw masih jadi siswa SMA nih. 😀

Dulu waktu zaman gw sih, UN tuh nggak terlalu jadi momok banget…. Bukannya pada masuk sekolah malah ngerem di bimbel (-.-“). Masuk akal sih kalau UN cuma buat gengsi doank mah 😮

Apalagi gw, yang lain pada ke bimbel, terus belajar, gw malah ngaso males-malesan…. Emang dasarnya orang gemblung kali yah gw, malah santai bin males menjelang UN. Untungnya masih lulus gwnya 😯 *Alhamdulillah*

Gw juga lagi mikirin sesuatu nih….

.

..

….

…..

Kira-kira soal tahun ini bocor kagak yah?? biasanya kan bocor tuh 😛

yodah, sebagai kata penutup ada ucapan selamat menunaikan ibadah puasa UN dari Cobra Starship nih

“… Oh, Jakarta! I wish you all the best of luck on your big exams!!! This place ist beautiful, I can’t believe we’re here!!,” Vicky, Keyboardist Cobra Starship via Twitter-nya 😀

Good Luck, Have Fun with the Exams! 😀

Read Full Post »