Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2010

Samsung I9000 Galaxy S

bukan mau ngiklan nih.... hehehehehe 😀
😯 🙄 😯

(more…)

Read Full Post »

Random Rants #9

😯 😯 😯

Udah randon rants jilid ke-9 aja nih…. 😀

Eko, eh salah… oke, kita mulai jilid ke-9 ini dengan mengabarkan kalau gw itu lagi nggak enak badan, hidung banjir mulu, sering “hatchi-hatchian”, kepala pusing gara-gara dompet gw nggak ada isinya pilek. Tumben-tumbenan bisa pilek nih gw…. Mungkin lagi pancaroba yak di Jogja? Kagak tau deh. Intinya gw sakit.

Nah, gw selalu bingung kalau gw sakit di perantauan…. Mau makan bergizi, pasti ngeluarin duit yang nggak sedikit. Mau beli obat, duit gw pas-pasan. Mau beli buah, alokasi dananya nggak ada. Jadi serba bingung gw…. 😕

Untungnya kalau masalah obat-obatan masih ada obat Homeopathy dari nyokap, jadi nggak usah terlalu khawatir soal obat.

Wah, hari-hari gw sekarang dipenuhi dengan belajar, belajar, dan belajar (diselingi KASKUS sedikit 😛 ). Kok bisa cuma belajar doankan? Gw memutuskan untuk nggak kuliah semester ini buat fokus ke ujian masuk universitas negeri. Semoga keputusan gw benar, Insyaallah!

segitu dulu aja deh….

must FOCUS!!

Read Full Post »

Hohohohohohohohoho, saatnya menggila di dini hari ini!

Nulis apa yah enaknya kali ini? Hmmm…. Okeh, kita ngomongin soal rambut aja deh.

Jujur aja, rambut gw yang sekarang ini berantakan abis! Nggak berbentuk! Horrible! Sadistic! Two-Thumb Up! 😯 Kok kayak jadi review film begini ini?! Pokoknya nggak bisa dideskripsikan tentang rambut gw sekarang! Tunggu… mungkin gw bisa ngasih gambaran sedikit tentang rambut gw yg sekarang

…..

…….

https://i1.wp.com/screenrant.com/wp-content/uploads/afro-samurai-resurrection.jpg

😯 😯 😯

😮 😮

😛

Kayaknya terlalu lebay tuh gambar 😛 . Yah, pokoknya rambut gw yang sekarang ini kribobakanggotabandnidji daaah~!! Buat gw, punya rambut kayak gini sejarah banget nih. Belum pernah gw bisa ngegondrongin rambut gara-gara masih sekolah, tapi setelah berhasil menumbuhkan rambut ini dengan susah payah, gw tiba pada satu keputusan bahwa gw harus membabat habis rambut gw! GILAAAAA MEEEEEEN~!! Gerahnya poooooolllllll abiiiiiiiiiisssss, sering rontok pula rambut gw. 😦 Yaudah deh, nggak ada jalan lain lagi…. Nampaknya takdir mengharuskan gw harus tetap terlihat seperti eksmud rapi 😎

Jadwal siang ini : BARBERSHOP!!

Read Full Post »

Menegangkan!

Apalagi buat siswa SMP yang menjadikan UN sebagai modal untuk masuk SMA Negeri unggulan…. Kalau siswa SMA sih mungkin nggak terlalu tegang, orang nilai UN buat anak SMA cuma buat gengsi doank! Masuk universitasnya mah tetep lewat UM sama SNMPTN. 😛

Hari ini UN SMA 2010 dimulai dan dalam waktu 5 hari, para siswa SMA bakal berjuang untuk mendapatkan haknya, yaitu BERAMBUT GONDRONG lulus SMA. Sayangnya, perjuangan anak SMA nggak berhenti di UN, karena masih ada bejibun tes masuk universitas yang bikin kita belajar pagi-siang-malam. Jadi keinget 1 tahun yang lalu, saat gw masih jadi siswa SMA nih. 😀

Dulu waktu zaman gw sih, UN tuh nggak terlalu jadi momok banget…. Bukannya pada masuk sekolah malah ngerem di bimbel (-.-“). Masuk akal sih kalau UN cuma buat gengsi doank mah 😮

Apalagi gw, yang lain pada ke bimbel, terus belajar, gw malah ngaso males-malesan…. Emang dasarnya orang gemblung kali yah gw, malah santai bin males menjelang UN. Untungnya masih lulus gwnya 😯 *Alhamdulillah*

Gw juga lagi mikirin sesuatu nih….

.

..

….

…..

Kira-kira soal tahun ini bocor kagak yah?? biasanya kan bocor tuh 😛

yodah, sebagai kata penutup ada ucapan selamat menunaikan ibadah puasa UN dari Cobra Starship nih

“… Oh, Jakarta! I wish you all the best of luck on your big exams!!! This place ist beautiful, I can’t believe we’re here!!,” Vicky, Keyboardist Cobra Starship via Twitter-nya 😀

Good Luck, Have Fun with the Exams! 😀

Read Full Post »

Haiiiiiiiiissssh, di kosan gw terjadi sesuatu yang heboh nih….

Ada penghuni baru yang unik. Namanya adalah…

RADEN PARIKESIT ABDI NEGARA

Hahahahahahaha, sumpah gw, Dolly, Wachid pada kaget semua ketika manusia purba ini memutuskan untuk pindah ke kosan neraka tercinta ini. Padahal dia masih ada rumah neneknya di Jalan Kaliurang Km 10,9.

Apa yang mendasari dia pindah? Terus terang gw nggak tau, tapi kalau gw berandai-andai, yah mungkin begini.

Parikesit merupakan makhluk purba yang bisa hidup normal atau nocturnal. Terkadang suka gelisah di tengah malam. Kalau sedang gelisah begini biasanya dia pergi ke warnet, main billiard, atau sekedar makan gudeg di perempatan Ringroad Utara. Berhubung dia tinggal bersama neneknya, maka ada pendapat kalau dia itu merepotkan 😛 . Atas pertimbangan itu, mungkin para ilmuwan pihak keluarga memutuskan untuk mencarikan kandang tempat tinggal baru,  yaitu kosan ini.

Hahahaha, kayaknya bakal makin seru nih kehidupan kos-mengkos gw…. (apa deh bahasanya)

Read Full Post »

Okeh, kita tambahin post buat hari ini….

Post kali ini gw ambil dari KASKUS. Lumayan nambah info biar otak kita sehat .

Kalau rutin mengkonsumsi, Insyaallah, otak makin sehat! https://i1.wp.com/www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/kribo.gif

(more…)

Read Full Post »

Iseng-iseng browsing berita di salah satu web berita favorit gw…. Eh, nggak sengaja nemu beginian,

Jakarta – Saat ini popularitas BlackBerry tengah naik daun, tak terkecuali di Indonesia. Namun, sebuah studi yang dilakukan Crowd Science menunjukkan bahwa pengguna BlackBerry ternyata tidak sepenuhnya setia dengan smartphone besutan RIM itu.

Dari studi yang bertujuan mengukur loyalitas konsumen terhadap merek smartphone tersebut terungkap, 40 persen dari responden yang menggunakan BlackBerry mengaku ingin berpaling ke merek lain, seperti ke iPhone atau ke ponsel Android.

Sebaliknya, para pengguna Android dan iPhone mengaku enggan berpindah ke merek lain. Sembilan dari sepuluh responden yang menjawab ini, mengaku akan kembali membeli smartphone dengan merek sama seperti yang mereka miliki sekarang.

Menurut CEO Crowd Science, John Martin, seperti dikutip detikINET dari Msnbc, Rabu (17/3/2010), pesona iPhone memang kian bersinar, demikian pula ponsel Android. Sehingga merek-merek ini dinilai bisa merongrong kejayaan BlackBerry.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Setiakah Anda dengan smartphone yang Anda gunakan saat ini? ( faw / ash )

sumber

Ternyata, orang-orang di luar Indonesia udah mulai berpikir hijrah ke iPhone atau Android…. Gw juga pengen sih sebenernya, tapi baru aja ganti Nokie E72.

Semua pilihan ada di tangan anda, wahai pembaca yang budiman dan budiwati 😛

Read Full Post »

Older Posts »