Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2009

Wow! Gadget apaan tuh?

TwitterPeek! Itu nama gadget ini. Sebuah gadget yang dikeluarkan oleh perusahaan Peek ini memproduksi sebuah gadget KHUSUS untuk ber-Twitter doank, tanpa ada kegunaan lainnya….

NB : buat gw sih ini termasuk gadget yang nggak berguna, karena gw nggak punya twitter account sama sekali!

Gambar yang lain :

Wow, isinya cuma buat twitter doank!

Tuh, isi starter packnya.... dikit banget yak?!

Read Full Post »

Yak, gw habis melakukan kebodohan tingkat tinggi…. Mencukur brewok gw!!

Siaaaaaaaaaal! Gara-gara gw nggak mikir panjang jadi aneh dah muka gw!

Before :

Photo 206editedAfter :

Photo 247

Akhir kata….. gw kagak pernah mau lagi nyukur BREWOK gw! Look RETARD maaaann!!

Read Full Post »