Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2009

Yak, sekarang kita mulai bab baru dalam hidup gw….

Jogja Survival atau bahasa kerennya Bertahan hidup di Jogja!

Nggak usah ribet-ribet gw nyeritain bagaimana gw bisa sampe ke kota gudeg yang terpelajar ini. Pada intinya gw ada di Jogja karena gw terdaftar sebagai Mahasiswa Jurusan-Teknik-Fisika-Prodi-Fisika-Teknik-2009 Universitas Gadjah Mada. Sebenernya gw nggak ada niatan masuk prodi ini, karena alam bawah sadar gw selalu merongrong “kedokteran, kedokteran, KEDOKTERAN…!!”. Yah, mau bagaimana lagi? Kita jalanin dulu aja deh hidup sebagai Mahasiswa Acak Adul sambil belajar buat SNMPTN tahun depan.

Sekedar informasi, ada kabar yang dibawa burung kalau UAN bakal dijadiin pertimbangan untuk masuk PTN tahun depan.

Sori agak nyerempet keluar dari topik. Yak, kembali ke Mahasiswa Acak Adul ini. Singkat cerita, setelah 2 bulan pergi merantau untuk bertapa menuju kedewasaan studi asal-asalan ini, gw mendapatkan sebuah pengalaman… pengalaman yang bener-bener mantap bin gahul! Ternyata kuliah itu nggak terjadwal dengan baik, kalah total dari jadwal sekolah yang padat, bertumpuk, dan waktu istirahat yang cuman dua kali. Terus, jangan kaget kalau mahasiswa-mahasiswa PTN itu rajin-rajin gila. Gw ngerasa jadi anak bego nggak tentu arah di sini (ya iyalah, secara lu juga kagak niat kuliah di situ).

Ada satu hal yang selalu bikin gw garuk-garuk pantat kepala. Gw jadi gampang tidur, entah gw tidur cepet atau tidur larut malem. Asal nyampe ke kosan + geletakan di kamar, pasti gw tidur. Kenapa yak gw? Aneh betul soalnya. Apa gara-gara kurang kegiatan? Mungkin kali yak….

Acak adul betul dah hidup gw…. Ngebuat jadwal harian susah-susah malah lupa. Argh, kesel banget!

Satu hal yang terakhir. Gw saranin kalau lu jadi anak kostan dan mengandalkan kiriman bulanan, jangan pernah lupa… sekali lagi JANGAN PERNAH LUPA buat ngebuat form PENGELUARAN atau sekedar nyatet pengeluaran lu, karena kalau enggak… lu bakal ngerasa duit lu gampang banget habis! Anjrot banget yak?

Udahan dulu dah…. Ini juga nggak jelas sebenernya mau nulis apaan~

huehuehuehuehueheheuheuh.

Advertisements

Read Full Post »