Feeds:
Posts
Comments

Random Rants #10

Hiaaaaaah, udah lama juga kagak update blog nih!

Nyampe nomer 10 juga nih random rants😯. Nulis apa yah enaknya? Oh iya, gw nulis ini aja….

Gw ngerasa diri gw nggak produktif banget nih. Selama ngekos di Jogja, gw kayaknya nggak pernah menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, entah itu jurnal, tulisan, penghasilan, atau apapun. Inginnya hati sih berubah, minimal bisa nge-post sesuatu yang bermanfaat di blog gw atau di KASKUS. Bismillah, semoga bisa produktif dan berubah menjadi lebih baik. (Fokusnya sih masih ke ujian masuk universitas :P)

Oh iya, si Pari pernah kritik tentang kebiasaan gw ngelihatin sepatu + beli sepatu. Hahahahahah, mungkin gw udah terlalu ketagihan sama yang namanya sepatu, khususnya sepatu bola + sepatu futsal. Dari SMP kelas 2 tuh gw kayak begitu😀. Bermanfaat nggak? Kalau gw bilang sih, bermanfaat banget. Soalnya temen-temen gw yang mau beli sepatu futsal pada banyak nanya sama gw mulai dari harga, bahan upper sepatunya, sampai review tentang sepatunya sendiri😀. Punya rasa kepuasan tersendiri sih kalau ngomongin sepatu futsal + bola. Kalau soal beli sepatu? Nah, ini dia yang sebenernya pengen gw tahan. Padahal gw udah punya empat sepatu futsal, tapi apa daya… masih mau nambah satu lagi kayaknya😯. Dipakai semua tuh? Iyalah, gw pakai semua! Ada sepatu khusus buat gw freestyle, ada sepatu buat main futsal. Orang lain bilang nggak guna? Gw mah cuek aja😛, tapi kalau nasehatin sih masih gw dengerin😀.

Nggak tau mau nulis apa lagi… hahahahah

hadooooooh, gw sedikit telat untuk menyampaikan update tentang gempa Aceh ini…. Sorry buat para pembaca yang nunggu update-nya…. Okay, untuk mempersingkat post gw, gw bakal kasih gambaran singkat tentang beritanya + link menuju beritanya

  1. Gempa ini memakan 1 korban jiwa secara tidak langsung. Seorang Ibu warga Sumatera Utara mendapati dirinya panik ketika gempa terjadi. Ia langsung lari ke luar rumah. Naasnya, saat berusaha keluar rumah, Ia terjatuh dan meninggal. berita
  2. Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara mengalami mati listrik. berita
  3. Kecamatan Teumpah Selatan merupakan daerah yang terkena dampak kerusakan gempa paling parah. Banyak korban luka dan bangunan rusak. berita
  4. Terjadi tsunami lokal setinggi 40cm. berita
  5. Kerusakan di Aceh tidak terlalu parah, karena kondisi tanah yang keras. berita
  6. Foto kepanikan masyrakat aceh. foto
  7. Gempa ini terjadi pada penunjaman landai Lempeng Indo-Australia yang menumbuk Lempeng Eurasia. berita

Sampai saat ini gw masih belum mendapatkan jumlah pasti korban luka akibat gempa tersebut….

Insyaallah akan di update lagi….

BREAKING NEWS SAUDARA-SAUDARAKU!

Aceh baru saja mengalami gempa bumi dengan kekuatan 7.2 SR dengan pusat gempa di Sinabang. Gempa terjadi pukul 05.15 WIB. Sampai saat ini masih belum ada kabar korban jiwa di lokasi….

Insyaallah nanti di update!

Samsung I9000 Galaxy S

bukan mau ngiklan nih.... hehehehehe😀
😯🙄😯

Continue Reading »

Random Rants #9

😯😯😯

Udah randon rants jilid ke-9 aja nih….😀

Eko, eh salah… oke, kita mulai jilid ke-9 ini dengan mengabarkan kalau gw itu lagi nggak enak badan, hidung banjir mulu, sering “hatchi-hatchian”, kepala pusing gara-gara dompet gw nggak ada isinya pilek. Tumben-tumbenan bisa pilek nih gw…. Mungkin lagi pancaroba yak di Jogja? Kagak tau deh. Intinya gw sakit.

Nah, gw selalu bingung kalau gw sakit di perantauan…. Mau makan bergizi, pasti ngeluarin duit yang nggak sedikit. Mau beli obat, duit gw pas-pasan. Mau beli buah, alokasi dananya nggak ada. Jadi serba bingung gw….😕

Untungnya kalau masalah obat-obatan masih ada obat Homeopathy dari nyokap, jadi nggak usah terlalu khawatir soal obat.

Wah, hari-hari gw sekarang dipenuhi dengan belajar, belajar, dan belajar (diselingi KASKUS sedikit😛 ). Kok bisa cuma belajar doankan? Gw memutuskan untuk nggak kuliah semester ini buat fokus ke ujian masuk universitas negeri. Semoga keputusan gw benar, Insyaallah!

segitu dulu aja deh….

must FOCUS!!

Random Rants #8

Hohohohohohohohoho, saatnya menggila di dini hari ini!

Nulis apa yah enaknya kali ini? Hmmm…. Okeh, kita ngomongin soal rambut aja deh.

Jujur aja, rambut gw yang sekarang ini berantakan abis! Nggak berbentuk! Horrible! Sadistic! Two-Thumb Up!😯 Kok kayak jadi review film begini ini?! Pokoknya nggak bisa dideskripsikan tentang rambut gw sekarang! Tunggu… mungkin gw bisa ngasih gambaran sedikit tentang rambut gw yg sekarang

…..

…….

https://i1.wp.com/screenrant.com/wp-content/uploads/afro-samurai-resurrection.jpg

😯😯😯

😮😮

😛

Kayaknya terlalu lebay tuh gambar😛 . Yah, pokoknya rambut gw yang sekarang ini kribobakanggotabandnidji daaah~!! Buat gw, punya rambut kayak gini sejarah banget nih. Belum pernah gw bisa ngegondrongin rambut gara-gara masih sekolah, tapi setelah berhasil menumbuhkan rambut ini dengan susah payah, gw tiba pada satu keputusan bahwa gw harus membabat habis rambut gw! GILAAAAA MEEEEEEN~!! Gerahnya poooooolllllll abiiiiiiiiiisssss, sering rontok pula rambut gw.😦 Yaudah deh, nggak ada jalan lain lagi…. Nampaknya takdir mengharuskan gw harus tetap terlihat seperti eksmud rapi😎

Jadwal siang ini : BARBERSHOP!!

Menegangkan!

Apalagi buat siswa SMP yang menjadikan UN sebagai modal untuk masuk SMA Negeri unggulan…. Kalau siswa SMA sih mungkin nggak terlalu tegang, orang nilai UN buat anak SMA cuma buat gengsi doank! Masuk universitasnya mah tetep lewat UM sama SNMPTN.😛

Hari ini UN SMA 2010 dimulai dan dalam waktu 5 hari, para siswa SMA bakal berjuang untuk mendapatkan haknya, yaitu BERAMBUT GONDRONG lulus SMA. Sayangnya, perjuangan anak SMA nggak berhenti di UN, karena masih ada bejibun tes masuk universitas yang bikin kita belajar pagi-siang-malam. Jadi keinget 1 tahun yang lalu, saat gw masih jadi siswa SMA nih.😀

Dulu waktu zaman gw sih, UN tuh nggak terlalu jadi momok banget…. Bukannya pada masuk sekolah malah ngerem di bimbel (-.-“). Masuk akal sih kalau UN cuma buat gengsi doank mah😮

Apalagi gw, yang lain pada ke bimbel, terus belajar, gw malah ngaso males-malesan…. Emang dasarnya orang gemblung kali yah gw, malah santai bin males menjelang UN. Untungnya masih lulus gwnya😯 *Alhamdulillah*

Gw juga lagi mikirin sesuatu nih….

.

..

….

…..

Kira-kira soal tahun ini bocor kagak yah?? biasanya kan bocor tuh😛

yodah, sebagai kata penutup ada ucapan selamat menunaikan ibadah puasa UN dari Cobra Starship nih

“… Oh, Jakarta! I wish you all the best of luck on your big exams!!! This place ist beautiful, I can’t believe we’re here!!,” Vicky, Keyboardist Cobra Starship via Twitter-nya😀

Good Luck, Have Fun with the Exams!😀

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.